11 outlet resmi DFSK senusantara sudah diresmikan Senin lalu, 11/11/2019. Meliputi DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

Ini semacam pekerjaan bangun candi dalam semalam. Jadi memang bukan hal yang mudah. Apalagi mengaplikasi standar global yang sudah ditentukan DFSK. Ke-11 dealer/outlet ini berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU).

Lantas siapakah PT AIU?

PT Auto Indo Utama merupakan anak usaha dari Auto Kencana (AK) Group yang sudah malang melintang di dunia otomotif Tanah Air dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Perusahaan ini menjadi salah satu main dealer tersebar untuk berbagai merek otomotif, termasuk DFSK sebagai merek terbaru yang dikembangkannya.

Sebagai mitra terbaik diharapkan bisa memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Visi Besar PT Auto Indo Utama (AIU) bersama dengan DFSK di Indonesia dimulai dari kepercayaan besar terhadap merek asal Tiongkok karena melihat peluang besar yang dimiliki oleh kendaraan-kendaraan DFSK untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

(Dealer DFSK Pondok Indah)

“PT AIU ini sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif, dan melihat peluang besar hadir bersama dengan DFSK. Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande Banten dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantap berbisnis bersama DFSK di Tanah Air,” ungkap Andee Y. Yoestong, Direktur Utama PT AIU.

Untuk ke depannya, PT AIU berencana melakukan ekspansi di tahun 2020, dengan membuka 4 outlet baru di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil yang lebih maksimal. PT AIU juga akan melengkapi varian outletnya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab).

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan ke depannya,” sambung Franz Wang, Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.