Di tengah kondisi yang sedang sulit karena penyebaran virus Corona, DFSK memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya untuk tetap dapat memiliki kendaraan impiannya. Melihat kebutuhan tersebut, DFSK kembali berinovasi dengan memberikan sejumlah kemudahan melalui program kepemilikan yang menarik kepada konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dan bisa diandalkan di tengah kondisi sekarang ini. Program kepemilikan ini menawarkan mulai dari cashback menarik, cicilan ringan, bunga 0%, sampai sejumlah hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1 April – 30 Juni 2020.

“Di masa sulit seperti ini kami memberikan keringanan bagi konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impiannya. Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Bahkan beberapa kebijakan dealer kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom. Selain itu kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga dihadirkan mulai Bulan April hingga Juni untuk konsumen kami,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, melalui pernyataan resminya.

DFSK Glory 560 yang kini dibekali program penawaran berupa cashback dengan nilai yang menarik, bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560 akan mendapatkan tambahan cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku). Perlu diperhatikan juga bahwa DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp 196,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Tidak cuma untuk kendaraan penumpang saja yang ditawarkan dengan program penawaran khusus. Kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 132,990 juta (on the road DKI Jakarta). Bahkan untuk pembelian periode ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku).

Sedangkan DFSK Glory 580 ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp 252,9 juta (on the road DKI Jakarta). Selama program penawaran yang diberikan kali ini, pembelian SUV keluarga modern Indonesia ini akan mendapatkan keuntungan berupa cashback yang sangat menarik, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone atau voucher belanja (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen yang tertarik dengan penawaran menarik dari DFSK ini bisa segera menghubungi dealer-dealer DFSK terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu soal pembiayaan kendaraan-kendaraan DFSK juga tidak perlu risau karena sudah didukung oleh lembaga-lembaga pembiayaan terpercaya yakni Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.