Plaza Subaru tentu memiliki fokus tersendiri untuk melayani para konsumennya maupun para loyalis Subaru (Subarist) di Indonesia. Mulai dengan comeback yang wow pada tahun 2022, perkenalan model-model baru yang kompetitif dan menarik, sampai dengan layanan aftersales yang optimal.

Jika mengintip ke bengkel Plaza Subaru, memang benar-benar proper, semua bay terang dan memiliki car lift untuk penanganan yang optimal.

Plaza Subaru sendiri ingin para pengguna Subaru merasakan kemudahan dalam memperbaiki atau sekedar merawat mobil Subaru kesayangan mereka. Apalagi dalam waktu dekat, hari kemenangan akan disambut dan tentunya ada para Subarist yang akan mudik dengan mobil Subaru kesayangan mereka.

Karena itu mulai 12 Maret 2024, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan program Silaturahmi Ramadhan yang berlaku di seluruh bengkel resmi Plaza Subaru di seluruh Indonesia.

Promo ini berlaku dari 12 Maret 2024 hingga 9 April 2024. Program ini memberikan diskon 14% untuk jasa, 4% untuk oli mesin, dan 5% untuk suku cadang.

Tentu hal ini akan semakin memudahkan dan menguntungkan para pengguna Subaru di Indonesia dan menjadi catatan positif bagi konsumen terhadap ATPM-nya.