Page 4 - DeepEnd
P. 4
Kuncinya ada pada eksteriornya. Khususnya untuk membuat driving with a style. Dimana mobil
ini sudah banyak mengenakan baju PPI Automotive Design. Komponen serat karbon
'menghantui' segala sudut si biru. Bibir spoiler depan sudah pasti berubah. Bendungan udara
depan yang lebih agresif, hingga side sills, diffuser belakang, sayap belakang yang dapat
disesuaikan, serta side blades yang semuanya tersedia dalam material ringan. Nama besar PPI
membuat saya tak bertanya-tanya lagi, apa maksudnya Tandy memakai reduksi bobot ini.
Benda itu sudah berbicara sendiri tentang keunikannya.
Piece by piece dari komponen eksterior itu diisyaratkan bisa berfungsi penuh. Sementara
khalayak umum akan menilai komponen ini semua memberikan tampilan yang penuh pesona,
sempurna dan harmonis dikombinasikan dengan dinamika berkendara yang ditingkatkan.
Pendekatan PPI untuk Audi R8 adalah Lubang udara depan dirancang menyalurkan
mempertahankan desain seri standar, dengan udara ke rem depan, dan memotong udara. Masuknya
penambahan PPI yang dikembangkan aerodinamis. udara via bumper depan dibuat untuk pemasangan
PPI akibatnya mengambil langkah lebih lanjut OEM, dan untuk ventilasi udara yang ditingkatkan dari
menerapkan serat karbon sebagai komponen utama radiator depan dengan saluran udara terpisah untuk
dengan kualitas tertinggi untuk seluruh bahan bodi pendinginan rem. Sedangkan side sills membius aliran
mobilnya. Selanjutnya, bagian serat karbon produksi udara antara as roda dan menyulap kendaraan ini
PPI tersedia dalam finishing glossy atau matte. dengan tampilan yang sporty dan agresif. Bahkan saat
berdiri diam pun kharismanya muncul.
| ED.02/ AGUSTUS 2018 ED.02/AGUSTUS 2018 |