Page 6 - DEEP END EDISI 10
P. 6

Airlift
               SHOW STOPPER

                  Airlift  sebagai bagian dari low fitment regime,   paling tinggi dengan 100% max air di balon depan dan
               diaplikasi pada SL320 ini. Stabil dibawa jalan. Punya   75% di belakang.
               height sensor yang mengontrol ketinggian mobil        Sementara pada rubber, kesemuanya memakai
               supaya tetap rata di segala kondisi jalanan.       double bello. Sistem dikontrol oleh Airlfit 3P3H. Buat
                  Ada 3 mode yang disimpan di save mode. 'Low' itu   show off, yang asyik adalah saat mode 'Low" diklik,
               waktu slammed abis. Lantas 'Ride' untuk posisi jalan   ada jeda sepersekian detik diam, dan tiba-tiba ceper
               sekitar 65%, dengan catatan max air supply di depan   mampus. Show stopper!
               dan 45% di belakang. Sedangkan 'High' adalah posisi



                                                                                                                                                                                  Workshop:
                                                                                                                                                                         Antelope Ban @antelopeban


                                                                                                                                                                                 Data Mods:
                                                                                                                                                 Wheels Rotiform PNT 19x(10.5+11.5) inches, tyres Toyo T1Sport 245/35ZR19 &
                                                                                                                                                  285/30ZR19, air sus Airlift, air sus controller Airlift 3P3H, bespoke car hood





                          |    ED.10/MARET 2019                                                                                                                                                              ED.10/MARET 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7   8