Chery tampil all out di GIIAS 2025, dan hasilnya pun berbuah manis. Dalam pameran yang digelar di ICE BSD City pada 24 Juli–3 Agustus 2025 tersebut, PT Chery Sales Indonesia (CSI) berhasil mencetak total 2.153 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Angka ini meroket 113% dibanding pencapaian tahun lalu yang hanya 1.009 unit! Bahkan, pencapaian ini juga melebihi ekspektasi dari target 2.000 SPK yang ditetapkan Chery di awal GIIAS 2025.

Menariknya, 44% dari total SPK ini disumbang oleh lini Chery Super Hybrid (CSH). Disusul kendaraan listrik murni alias BEV sebesar 35%, dan sisanya 21% dari model bermesin bensin (ICE). Angka ini jadi sinyal kuat bahwa pasar Indonesia makin tertarik sama kendaraan elektrifikasi.

TIGGO 8 Hybrid Jawara Penjualan

Kalau ngomongin model terlaris, Chery TIGGO 8 CSH jadi juaranya. SUV 7-seater plug-in hybrid ini menyumbang 24% dari total SPK. Enggak heran, gelar PHEV No.1 di Indonesia pun makin kokoh dipegangnya.

Di bawahnya ada SUV listrik Chery J6 dengan kontribusi 22%, lalu TIGGO Cross CSH Hybrid (16%) dan Chery E5 (12%). Keempat model ini sukses menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan, efisien, dan tetap stylish.

Booth Futuristik & Penghargaan Bergengsi

Mengusung tema “New Technology, New Integration, New Mission”, Chery sukses menyulap booth seluas 1.428 m² jadi salah satu magnet terbesar di GIIAS 2025. Display 10 model SUV premium ditata apik, mencerminkan visi masa depan mobilitas Chery.

Salah satu bintang booth-nya adalah TIGGO Cross CSH Hybrid yang menyabet penghargaan “Favorite Hybrid Vehicle” dari penyelenggara GIIAS 2025. Konsumsi BBM impresif hingga 30,3 km/liter, kabin kedap suara, jarak tempuh tembus 1.000 km, plus rating keselamatan bintang lima ANCAP jadi modal utama raih perhatian pengunjung.

Tersedia dalam dua varian, Comfort dan Premium, harga mobil ini juga cukup menggoda, dibanderol mulai Rp 299,9 juta (OTR Jakarta).

Komitmen untuk Indonesia

Head of Brand & Marketing Chery, Rifkie Setiawan, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia.

“Pencapaian luar biasa yang kami raih di GIIAS 2025 merupakan hadiah terbaik atas kerja keras kami dalam menghadirkan inovasi teknologi yang sesuai dengan permintaan pasar otomotif Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Chery Family yang telah mempercayakan pilihannya kepada produk kami. Kepercayaan ini, khususnya pada lini kendaraan Chery Super Hybrid (CSH), menjadi simbol kuat bahwa masyarakat menerima dengan baik teknologi NEV yang kami hadirkan, baik HEV, PHEV maupun BEV,” tutur Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.

Dengan hasil positif ini, Chery kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu pemain serius di pasar mobil elektrifikasi Tanah Air. Mereka tidak hanya jualan mobil, tapi juga menyuguhkan pengalaman dan teknologi yang sesuai kebutuhan masa kini.