Raptor ini merupakan lapisan pelindung yang sangat tahan lama, yang bisa menjaga dari karat, kerusakan mekanikal, urin hewan dan lain sebagainya. Tiga keunggulan Raptor ini, yaitu scratch resistant, UV resistant dan chemical resistant. Bahkan Raptor bukan saja melapisi besi, namun juga aluminium, metal galvanis, plastik dan kayu. Warnanya hanya ada 2 yaitu hitam dan versi berwarna dengan menambahkan sedikit cat pelarut. Sekiranya memang cat ini berstekstur, menjadi sangat jantan. Namun aplikasi ini bisa dibikin halus, bukan saja kasar.

DeepEnd beberapa kali melihat cara aplikasi dan hasil jadinya. Memang teksturnya kasar, tapi bisa dibuat rapi. Ini yang penting. Sudut dan celah bisa diatasi, sehingga persoalan asimetri bisa dikesampingkan. Dan ketika ingin dibersihkan, justru lebih mudah. Gelontorkan saja air dengan high pressure water. Bahkan disikat dengan kawat pun tak membuat cat ini rusak.

Cat ini mungkin perlu disesuaikan saja dengan gaya modifikasimu. Sudah barang tentu mobil petualang cocok sekali memakai cat ini. Namun bagi mobil yang ingin lebih mendapatkan proteksi di jalanan urban, pun bisa mengaplikasi ini. DeepEnd penasaran apakah akan ada mobil kontes tergerak untuk tampil unik dengan Raptor? Buktikan! Karena motor fashion saja sudah ada yang memakai cat Raptor.

Raptor Paint Indonesia

Jakarta Barat

WA: 08119825265

IG: @raptor.indonesia.official