Page 5 - DEEP END EDISI 12
P. 5
Throwback ke Desember 2018.
"Gua waktu itu di USA. Langsung
mendesain velg ini di factory AL13
untuk special design," ungkap Ryan “By the way, selain kuat,
Melano, dari workhsop Antelope
Ban. Basis BBS LMR dengan 7 U velg ini very light weight.
spokes yang melintang dari center- Cuma 8.8 kg di velg depan dan
lock sampe ke tepian.
10 kg pada sebuah velg belakang.
Velg ini konstruksinya tentu 3-piece, dengan model By the way, selain kuat, velg ini very light weight. Konsep ban selebar mungkin memanfaatkan sisi Suspensi aslinya sudah lebih dari cukup, karena
step lip dan convex center. Jika diperhatikan lebih jeli, Cuma 8.8 kg di velg depan dan 10 kg pada sebuah ruang fender dengan pemakaian ban semaksimal disetarakan dengan coilover dan pemakaian Eibach
terdapat titanium exposed hardware. Masih forging velg belakang. Ukuran? Cukup 20x9.5 dan 20x13 inci mungkin. Michelin Pilot Sport Cup 2 255/35ZR20 dan OEM untuk GT3. Why sho sure? Per ini merupakan
T6-6061 yang sangat kuat, dengan brushed double dark saja. Sedap kan besarnya. Absolutely not a fake 325/30ZR20. Kelebihan ban ini ada pada design pattern special project kolaborasi antara Eibach, Bilstein dan
tinted finish pada bagian center dan high mirror wheel. yang dikhususkan untuk trek. Punya daya cengkeram Porsche di Nurburgring.
polished dengan clear outer di bingkainya. yang luar biasa untuk trek kering.
| ED.12/MEI 2019 ED.12/MEI 2019 |