Page 5 - DEEP END EDISI 12
P. 5

Throwback ke Desember 2018.
 "Gua waktu itu di USA. Langsung
 mendesain velg ini di factory AL13
 untuk special design," ungkap Ryan     “By the way, selain kuat,
 Melano, dari workhsop Antelope
 Ban. Basis BBS LMR dengan 7 U          velg ini very light weight.
 spokes yang melintang dari center-  Cuma 8.8 kg di velg depan dan
 lock sampe ke tepian.
                                 10 kg pada sebuah velg belakang.





















































    Velg ini konstruksinya tentu 3-piece, dengan model      By the way, selain kuat, velg ini very light weight.      Konsep ban selebar mungkin memanfaatkan sisi      Suspensi aslinya sudah lebih dari cukup, karena
 step lip dan convex center. Jika diperhatikan lebih jeli,   Cuma 8.8 kg di velg depan dan 10 kg pada sebuah   ruang  fender  dengan  pemakaian  ban  semaksimal   disetarakan dengan coilover dan pemakaian Eibach
 terdapat titanium exposed  hardware. Masih forging   velg belakang. Ukuran? Cukup 20x9.5 dan 20x13 inci   mungkin. Michelin Pilot Sport Cup 2 255/35ZR20 dan   OEM untuk GT3. Why sho sure? Per ini merupakan
 T6-6061 yang sangat kuat, dengan brushed double dark   saja. Sedap kan  besarnya. Absolutely  not a fake   325/30ZR20. Kelebihan ban ini ada pada design pattern   special project kolaborasi antara Eibach, Bilstein dan
 tinted finish    pada bagian center  dan high  mirror   wheel.   yang dikhususkan untuk trek. Punya daya cengkeram   Porsche di Nurburgring.
 polished dengan clear outer di bingkainya.   yang luar biasa untuk trek kering.


 |    ED.12/MEI 2019                                                                 ED.12/MEI 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7   8