Page 6 - DEEP END EDISI 07
P. 6

Performa Mesin
                                                                       GASNYA MASIH SISA BANYAK!

                                                                 Mesin yang pada dasarnya 2.5 diupgrade
                                                              menjadi 3.0 dengan penggantian piston racing dan
                                                              stang piston racing. Bore up sebesar 500 cc ini
                                                              sudah sangat signifikan sebenarnya.  Tapi lagi-lagi
                                                              belum cukup. Porting polish head dan crank rebal-
                                                              ancing adalah ritual wajib, sebelum diakhiri dengan
                                                              Dastek Unichip. Hasilnya sudah diduga; gasnya
                                                              masih sisa banyak. Dibejek enggak habisnya. Yang
                                                              disuka DeepEnd  adalah soal #LocalPride. Hakim
                                                              memasangkan Ironcraf, local  exhaust dengan rasa
                                                              mancanegara. Performa yang muncul, kemudian
                                                              diimbangi dengan coilover ISC dan underbrace Ultra.
                                                              Kencang  sigap, tapi kendali tetap  stabil. Padahal,
                                                              "Kompresi kita biarkan standar karena untuk plan
                                                              upgrade berikutnya," bisik Mr. HP.




































                                                                                                                                                                              Data Mods:
                                                                                                                                         Body kit M3 E46, custom carbon spliter Autro 39, cat Spies Hecker designo selenite grey, clear cat
                                                                                                                                       Glasurit, velg Racing Dynamics RS2 19x(9.5+10.5) inci, ban Pirelli PZero 235/35ZR19 & 255/30ZR19,
                                                                                                                                          big brake kit Brembo GT, racing under brace Ultra, coilover ISC, jok Recaro Sportster, setir M3,
                                                                                                                                             engine cluster M3, piggyback Dastek Unichip, stroker kit 3.0, exhaust Ironcraf, LSD M3


                                                                                                                                                                              Workshop:
                                                                                                                                                                 Mesin: RDM Motorsports @rudierdm36
                                                                                                                                                    Pengecatan, body retouched & carbon work: Auto 39 @dimasofficial_39
                                                                                                                                                                     Kabin: Cabin @cabin_car_leather
                                                                                                                                                             Velg & kaki-kaki: Riverside Wheel @riversidewheel





                         |    ED.07/JANUARI 2019                                                                                                                                                       ED.07/JANUARI 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7   8