Page 6 - DEEP END EDISI 07
P. 6
Performa Mesin
GASNYA MASIH SISA BANYAK!
Mesin yang pada dasarnya 2.5 diupgrade
menjadi 3.0 dengan penggantian piston racing dan
stang piston racing. Bore up sebesar 500 cc ini
sudah sangat signifikan sebenarnya. Tapi lagi-lagi
belum cukup. Porting polish head dan crank rebal-
ancing adalah ritual wajib, sebelum diakhiri dengan
Dastek Unichip. Hasilnya sudah diduga; gasnya
masih sisa banyak. Dibejek enggak habisnya. Yang
disuka DeepEnd adalah soal #LocalPride. Hakim
memasangkan Ironcraf, local exhaust dengan rasa
mancanegara. Performa yang muncul, kemudian
diimbangi dengan coilover ISC dan underbrace Ultra.
Kencang sigap, tapi kendali tetap stabil. Padahal,
"Kompresi kita biarkan standar karena untuk plan
upgrade berikutnya," bisik Mr. HP.
Data Mods:
Body kit M3 E46, custom carbon spliter Autro 39, cat Spies Hecker designo selenite grey, clear cat
Glasurit, velg Racing Dynamics RS2 19x(9.5+10.5) inci, ban Pirelli PZero 235/35ZR19 & 255/30ZR19,
big brake kit Brembo GT, racing under brace Ultra, coilover ISC, jok Recaro Sportster, setir M3,
engine cluster M3, piggyback Dastek Unichip, stroker kit 3.0, exhaust Ironcraf, LSD M3
Workshop:
Mesin: RDM Motorsports @rudierdm36
Pengecatan, body retouched & carbon work: Auto 39 @dimasofficial_39
Kabin: Cabin @cabin_car_leather
Velg & kaki-kaki: Riverside Wheel @riversidewheel
| ED.07/JANUARI 2019 ED.07/JANUARI 2019 |