Page 7 - DEEP END EDISI 07
P. 7

Performa Mesin
 GASNYA MASIH SISA BANYAK!

    Mesin yang pada dasarnya 2.5 diupgrade
 menjadi 3.0 dengan penggantian piston racing dan
 stang piston racing. Bore up sebesar 500 cc ini
 sudah sangat signifikan sebenarnya.  Tapi lagi-lagi
 belum cukup. Porting polish head dan crank rebal-
 ancing adalah ritual wajib, sebelum diakhiri dengan
 Dastek Unichip. Hasilnya sudah diduga; gasnya
 masih sisa banyak. Dibejek enggak habisnya. Yang
 disuka DeepEnd  adalah soal #LocalPride. Hakim
 memasangkan Ironcraf, local  exhaust dengan rasa
 mancanegara. Performa yang muncul, kemudian
 diimbangi dengan coilover ISC dan underbrace Ultra.
 Kencang  sigap, tapi kendali tetap  stabil. Padahal,
 "Kompresi kita biarkan standar karena untuk plan
 upgrade berikutnya," bisik Mr. HP.




































                                                       Data Mods:
                  Body kit M3 E46, custom carbon spliter Autro 39, cat Spies Hecker designo selenite grey, clear cat
                Glasurit, velg Racing Dynamics RS2 19x(9.5+10.5) inci, ban Pirelli PZero 235/35ZR19 & 255/30ZR19,
                   big brake kit Brembo GT, racing under brace Ultra, coilover ISC, jok Recaro Sportster, setir M3,
                      engine cluster M3, piggyback Dastek Unichip, stroker kit 3.0, exhaust Ironcraf, LSD M3


                                                       Workshop:
                                          Mesin: RDM Motorsports @rudierdm36
                             Pengecatan, body retouched & carbon work: Auto 39 @dimasofficial_39
                                              Kabin: Cabin @cabin_car_leather
                                      Velg & kaki-kaki: Riverside Wheel @riversidewheel





 |    ED.07/JANUARI 2019                                                        ED.07/JANUARI 2019 |
   2   3   4   5   6   7   8