Page 2 - DEEP END EDISI 06
P. 2

REFUSE TO BE AVERAGE










                Porsche Cayman 2014                                                                                                     engine di pusat dial besar dan speedo digital dalam, speedometer analog ke kiri, dan layar digital multifungsi di
                                                                                                                                         Kabinnya juga asyik. Jok sih sedap betul, kayak dipeluk. Klaster instrumen 3-dial tradisional dengan RPM
                WE THINK IN                                                                                                           opsional,  knalpot  sport  dan kontrol  traksi.  Intinya,  Cayman  nyaman  dan  berkelas,  dan  sementara  tidak  ada
                                                                                                                                      sebelah kanan. Konsol tengah memiliki tombol untuk pengaturan sport pada gearbox dan peredam aktif
                                                                                                                                      banyak ruang penyimpanan, bagian depan dan belakang memiliki kapasitas gabungan 15 kaki kubik.


                                                                                                                                                 "Perbedaan antara sesuatu yang baik
                GENERALITIES                                                                                                                           dan sesuatu yang hebat adalah


                                                                                                                                                           perhatian terhadap detail."


                                                                                                                                                                   Charles R. Swindoll


                But We Live In Detail









                    Bagi DeepeEnd, mobil ini mobil yang sangat cocok
                dipakai di Jakarta. Tidak menyusahkann. Mid engined
                Cayman keluar dengan menyertakan semua pilihan
                kinerja khas Porsche, seperti PDCC (Porsche Dynamic
                Chassis Control), PTV (Porsche Torque Vectoring),
                PASM (Porsche Active Suspension Management) dan
                PDK (Porsche Doppelkupplungsgetriebe, sistem tujuh
                kecepatan dual-gearbox kopling). Tapi yang jelas,
                Cayman generasi kedua ini memiliki kemudi yang
                dibantu secara elektronik dan berbagai pilihan termasuk
                cruise control adaptif (yang menjaga jarak dari kend-
                araan di depan), sistem suara Bose (atau Burmester), dan
                sistem masuk tanpa kunci buatan pabriknya sendiri.

                    Kompetitornya juga serem-serem. BMW Z4, Jaguar
                F-Type, Mercy SLK, Aston Martin V8 Vantage atau
                Chevrolet Corvette. Sila bandingkan, sukaan yang mana.
                Sesuaikan dengan selera dan kantong. Jika memilih
                Cayman, masih ada 2 opsi lagi yaitu versi 2.7 liter H-6
                (275 HP, 213 lb-ft) atau 3.4 liter H-6 (325 HP, 272 lb-f),
                sementara pilihan transmisinya adalah 6-percepatan
                manual atau 7-speed dual-clutch otomatis, semuanya
                dengan RWD (rear wheel drive) tentunya.








                         |    ED.06/DESEMBER 2018                                                                                                                                                     ED.06/DESEMBER 2018 |
   1   2   3   4   5   6   7