Page 2 - DEEP END EDISI 11
P. 2

REFUSE TO BE AVERAGE





                 Chrysler 300C 2013
                 OTAK MESTI ENCER                                                                                                                   “Berkesempatan mengendarainya,







                 “Tekniknya Rumit, Selera Kudu Tinggi”                                                                                                membuat jantung dag dig dug.”






                                                                                                                                                                                           AG Wheel F562 dengan konstruksi 3-piece step lip
                   Chrysler  Three Hundred. Menyebut namanya,    300C yang sukses dimodifikasi. Awal 2010, DeepEnd                         Berkesempatan   mengendarainya,   membuat      concave. Mobil yang kaku, sungguh pantas dengan
                seolah     menyiratkan   kemampuan      mesin    menaiki 300C di Singapura. DeepEnd jatuh hati pada                     jantung  dag  dig dug. Suspensi  Touring  (V-6)  sudah   model velg ini. Selain itu, mobil ini memang terkesan
                                                                                                                                        tersimpan di  gudang Mr. AR. Digantikan dengan
                dicukup-cukupi 3.000 cc. Itu sinisme belaka. Padahal   300C. Tapi itu semua versi generasi pertama.                                                                     kekar, bongsor dan berat. Tapi inilah yang membuat
                kapasitasnya di  atas itu. Big sedan ini, 3.6 V6 yang      Generasi keduanya muncul di 2011.  Tetap                     suspensi udara. Membawa mobil standar pinjaman   penampilannya sangat khas. Maka..., Mr. AR butuh
                enteng menghasilkan tenaga 292 Hp dan torsi 260   mempertahankan  siluet ikoniknya dan merupakan                        saja,  butuh   5-10   menit   untuk   adaptasi  'sedikit warna' untuk bikin detail bodi samping lebih
                lbf.ft. DeepEnd juga tak menduga, kalau sedan ini   salah  satu dari sedan berpenggerak roda belakang                   mata-tangan-kaki.  Untuk  mobil  ini,  DeepEnd  dinamis
                teramat sopan dikendarai namun reponsif pada     Amerika yang masih tersisa, walaupun gen 2 ini                         mempelajari dulu setingan air susnya. Bukan apa-apa,
                                                                                                                                        velgnya juga sayang banget kalau tergores.
                transisi 8 percepatannya.                        menyediakan penggerak all-wheel. Di  Tanah Air,
                   Sudah sejak lama mobil ini muncul ke muka bumi.   Garansindo International Motor yang memiliki izin
                Satu dekade lalu di Jakarta, DeepEnd pernah meliput   edarnya.














































                          |    ED.11/APRIL 2019                                                                                                                                                               ED.11/APRIL 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7