Page 2 - DEEP END EDISI 11
P. 2
REFUSE TO BE AVERAGE
Chrysler 300C 2013
OTAK MESTI ENCER “Berkesempatan mengendarainya,
“Tekniknya Rumit, Selera Kudu Tinggi” membuat jantung dag dig dug.”
AG Wheel F562 dengan konstruksi 3-piece step lip
Chrysler Three Hundred. Menyebut namanya, 300C yang sukses dimodifikasi. Awal 2010, DeepEnd Berkesempatan mengendarainya, membuat concave. Mobil yang kaku, sungguh pantas dengan
seolah menyiratkan kemampuan mesin menaiki 300C di Singapura. DeepEnd jatuh hati pada jantung dag dig dug. Suspensi Touring (V-6) sudah model velg ini. Selain itu, mobil ini memang terkesan
tersimpan di gudang Mr. AR. Digantikan dengan
dicukup-cukupi 3.000 cc. Itu sinisme belaka. Padahal 300C. Tapi itu semua versi generasi pertama. kekar, bongsor dan berat. Tapi inilah yang membuat
kapasitasnya di atas itu. Big sedan ini, 3.6 V6 yang Generasi keduanya muncul di 2011. Tetap suspensi udara. Membawa mobil standar pinjaman penampilannya sangat khas. Maka..., Mr. AR butuh
enteng menghasilkan tenaga 292 Hp dan torsi 260 mempertahankan siluet ikoniknya dan merupakan saja, butuh 5-10 menit untuk adaptasi 'sedikit warna' untuk bikin detail bodi samping lebih
lbf.ft. DeepEnd juga tak menduga, kalau sedan ini salah satu dari sedan berpenggerak roda belakang mata-tangan-kaki. Untuk mobil ini, DeepEnd dinamis
teramat sopan dikendarai namun reponsif pada Amerika yang masih tersisa, walaupun gen 2 ini mempelajari dulu setingan air susnya. Bukan apa-apa,
velgnya juga sayang banget kalau tergores.
transisi 8 percepatannya. menyediakan penggerak all-wheel. Di Tanah Air,
Sudah sejak lama mobil ini muncul ke muka bumi. Garansindo International Motor yang memiliki izin
Satu dekade lalu di Jakarta, DeepEnd pernah meliput edarnya.
| ED.11/APRIL 2019 ED.11/APRIL 2019 |