Page 3 - DEEP END EDISI 11
P. 3

REFUSE TO BE AVERAGE





 Chrysler 300C 2013
 OTAK MESTI ENCER         “Berkesempatan mengendarainya,







 “Tekniknya Rumit, Selera Kudu Tinggi”  membuat jantung dag dig dug.”






                                                                 AG Wheel F562 dengan konstruksi 3-piece step lip
    Chrysler  Three Hundred. Menyebut namanya,   300C yang sukses dimodifikasi. Awal 2010, DeepEnd   Berkesempatan  mengendarainya,  membuat    concave. Mobil yang kaku, sungguh pantas dengan
 seolah  menyiratkan  kemampuan  mesin  menaiki 300C di Singapura. DeepEnd jatuh hati pada   jantung  dag  dig dug. Suspensi  Touring  (V-6)  sudah   model velg ini. Selain itu, mobil ini memang terkesan
              tersimpan di  gudang Mr. AR. Digantikan dengan
 dicukup-cukupi 3.000 cc. Itu sinisme belaka. Padahal   300C. Tapi itu semua versi generasi pertama.  kekar, bongsor dan berat. Tapi inilah yang membuat
 kapasitasnya di  atas itu. Big sedan ini, 3.6 V6 yang      Generasi keduanya muncul di 2011.  Tetap   suspensi udara. Membawa mobil standar pinjaman   penampilannya sangat khas. Maka..., Mr. AR butuh
 enteng menghasilkan tenaga 292 Hp dan torsi 260   mempertahankan  siluet ikoniknya dan merupakan   saja,  butuh  5-10  menit  untuk  adaptasi  'sedikit warna' untuk bikin detail bodi samping lebih
 lbf.ft. DeepEnd juga tak menduga, kalau sedan ini   salah  satu dari sedan berpenggerak roda belakang   mata-tangan-kaki.  Untuk  mobil  ini,  DeepEnd  dinamis
 teramat sopan dikendarai namun reponsif pada   Amerika yang masih tersisa, walaupun gen 2 ini   mempelajari dulu setingan air susnya. Bukan apa-apa,
              velgnya juga sayang banget kalau tergores.
 transisi 8 percepatannya.   menyediakan penggerak all-wheel. Di  Tanah Air,
    Sudah sejak lama mobil ini muncul ke muka bumi.   Garansindo International Motor yang memiliki izin
 Satu dekade lalu di Jakarta, DeepEnd pernah meliput   edarnya.














































 |    ED.11/APRIL 2019                                                              ED.11/APRIL 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7   8