Page 5 - DEEP END EDISI 11
P. 5

Kelebihan velg ini, detailnya sebenarnya semi dish.   Ketipisan ban memang dibutuhkan. Bayangkan jika     Ingat jargon DeepEnd, #StandarSajaTakCukup.   bisa menginput untuk different situasi," ungkap Ryan.
 Piringnya enggak penuh, siripnya tak panjang. Dish   ban meaty dipakai pada sedan segede ini, setinggi ini,   Kalkulasi tekniknya rumit. Otak mesti encer. Selera   Memang sih  ini  generasi pertama dari Air Lift yang
 dulunya  sempat pamor,  di awal tahun  hingga   seboxy ini, bisa jadi mirip traktor.   kudu tinggi. Musababnya, Ryan Melano dari Antelope   keluarin sistem memori. Untuk independen 4 titik
 pertengahan 2000. Perhatikanlah lebih  seksama,      Ban ini punya sidewall yang bulat. Jadi pada saat   Ban nyetingnya juga pakai hati. Pokoknya, "Maybe,   suspensi yang hasilnya bener paten dan hampir
 nampak benar bahwa nuansa klasik dan modern   posisi ditarik velg lebar, gaya bad  assnya keluar.   hanya 2 mm jarak fender dan ban velg," ucap Ryan.   sempurna dibanding konvensional sistem 2 titik.
 dijadikan satu.   Bukan kayak stance freak yang sampai ninggalin sisa       Melihat hasilnya, kata-kata ajaib sih bakal keluar.   Jadi..., sewaktu dibikin ini, ada 4 memori yang dipakai,
    Velg yang tertanam dibalik fender berdimensi 22   bibir velg. Jadi sewaktu posisi 'air out' di suspensi, ban   Bedebah, keterlaluan, killer, et cetera. "Gua pasang air   Top Hi, Ride Hi, Ride dan Air Out.
 inci. Lebarnya ekstrem. 10 inci di depan, dan lebar 12   nicely melesak ke dalam fender dengan tanpa banyak   sus Air Lift V2 di sini, dengan 8 presets memory yang
 inci di velg belakang. Karet bannya dipilih Nitto NT555   jeda.
 dengan ukuran 255/30ZR22 dan 295/25ZR22.
















                  “Melihat hasilnya, kata-kata ajaib sih bakal keluar.

                             Bedebah, keterlaluan, killer, et cetera.”













































 |    ED.11/APRIL 2019                                                              ED.11/APRIL 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7   8