DFSK Glory i-Auto dilengkapi sejumlah fitur canggih dan futuristik yang mengagumkan. Dan itu memang benar. Pertama, fitur canggih i-Talk dengan perintah suara. Kemampuannya setara Voice Command. Hanya gegara fitur ini jangan heran kalau DeepEnder nanti seperti bicara dengan asisten pribadi. Lebih bonded karena setiap hari akan berbicara dengan sang besutan kesayangan. Very emotional, too personal.

Lewat suara, kedekatan itu akan tercipta. Kendaraan akan memprosesnya. Ada 59 perintah suara. Cukup banyak. Untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. Kaitannya tentu dengan banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki i-Auto.

I-Talk dapat mengoperasikan fitur telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, kamera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof, Sunshade, Air Conditioner dan Fan Control.

Selain i-Talk, Glory i-Auto diberikan sejumlah fitur pintar (Intelligent Feature) lainnya. Fitur ini akan memberikan sejumlah kemudahan bagi pengemudi selama perjalanan yang akan memberikan sensasi berkendara yang tidak akan terlupakan.

         DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi:

    • New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap.
    • Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif.
    • Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan.
    • Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian  bawah bumper.
    • 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan.
    • Floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan.
    • Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis.
    • Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan.
    • Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control.
    • Sensor parkir di depan dan belakang.

Banyak kan? Sengaja dibuat pointer, agar DeepEnde tahu bahwa inovasi ini banyak dan signifikan membantu. Karena jika masuk pada ulasan soal desain, hal ini menjadi subjektif. Walaupun begitu, DeepEnd mencoba merasakan dan mennginformasikan bawah untuk menunjang fitur yang modern dan futuristik, perlu ditunjang dengan desain yang kuat dan modern.

Eksterior DFSK Glory i-Auto tampak kuat dengan hadirnya bumper depan dengan metallic grill, bumper belakang dengan knalpot ganda memberikan kesan gagah khas SUV, sampai velg 18 inci yang dipadukan kaliper rem berwarna merah memberikan kesan sporty.

Tentang desain, interior juag digarap lumayan serius. Sektor interior mengedepankan desain elegan dan berkelas dengan soft bag instrument panel, sentuhan aksen kayu di trim dashboard, jok nyaman yang bisa diatur dengan sistem elektrik, hingga panoramic sunroof untuk memberikan visibilitas menikmati perjalanan. Sekilas cepat mengesankan tampilan premium.

Pemilik Glory i-Auto benar-benar dimanjakan. Belum lagi performa mesinnya. DFSK Glory i-Auto bisa diandalkan di berbagai kondisi jalanan, dengan performa yang mengagumkan. Mengandalkan mesin 1.500 cc didukung turbocharger dengan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm. Tenaga ini sudah bisa dirasakan sejak putaran mesin bawah dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Performa ini kemudian dipadu transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) untuk menunjang akselerasi kuat, tanpa hentakan, dan efisien penggunaan bahan bakar.