Page 6 - DEEP END EDISI 14
P. 6

Tak mungkin catnya tidak berkelas, ini bengkel lokal      Ketiga, kategori modifikasi mobil ini 'Proper Build'.
                      Kedua, kesulitan tingkat dewa. Dalam hal ini bukan tentang Akira Nakai. Kita sama-sama sudah menga-               mesti paham standing positionnya. Tidak mungkin   Mobil harus tetap bisa jalan layaknya mobil normal
                   gumi skillnya. Ibaratnya, dengan Nakai-san merem pun, hasilnya paripurna. Tapi ini tentang bagaimana                 velgnya tak fenomenal, nah mesan velg dan bannya   walaupun sudah dimodifikasi total. Beberapa tahun
                   Bakajin mengorkestrasi seluruh tim. Menjadi dirijen di sini, menjadi paling depan saat bernegosiasi dengan           mestilah dikalkulasi banget. Tak mungkin juga bodinya   silam sampai sekarang, banyak yang memodifikasi
                   Nakai-san dan Christian Coujin.                                                                                      tak cerah atau aspek detailingnya tak bermutu, apalagi   mobilnya sampai boleh dibilang tidak layak jalan, dan
                                                                                                                                        banyak kilau blitz kamera fotografer.           tren modifikasi keluar jauh dari jalurnya.
                               “Kuncinya adalah tentang sistem,

                                     cara dan mutu kerja Jepang                                                                                                   “Pengalaman terbaik itu

                             bisa diserap oleh kita di Indonesia.”                                                                          selalu pada saat mobil yang saya bangun selesai

                    Putar otak, so pasti. Kuncinya adalah tentang sistem, cara dan mutu kerja Jepang bisa diserap oleh kita di               dan mampu menjadi inspirasi untuk orang lain.”
                 Indonesia. Ini bukan tentang 3 hari public expose. Tapi bicara soal beberapa bulan intensif, atau bahkan
                 beberapa tahun dealing sebelumnya. Autolook, Prestige Auto Detailer dan Klasse Auto Lab tentu bersyukur                   Yang ini, tetap bisa jalan. Makanya bumper depan punya jenggot fleksibel. Biar kemana-mana pikiran tenang. Toh
                 mendapatkan value di project ini.                                                                                      karet  doang.  Penampilan  bisa  ceper,  tapi  handycap  terlampui.  Sekarang  bahkan  sudah  pakai  Airrex.  Jadi  diajak
                                                                                                                                        kemana saja pun hayo. Dan selalu jadi bintang acara. "Pengalaman terbaik itu selalu pada saat mobil yang saya
                                                                                                                                        bangun selesai dan mampu menjadi inspirasi untuk orang lain," tutup Bakajin. Welldone, mate!
































                          |    ED.14/JULI 2019                                                                                                                                                                 ED.14/JULI 2019 |
   1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   11