Mengaplikasi karbon pada detail Nissan SkylIne R-35, sama saja dengan memberikan sentuhan kemewahan sambil menguatkan makna sporty. Karbon umumnya dilihat pada bagian permukaan luarnya saja. Banyak pihak hanya melihat 3 hal yaitu finishing touch, glossy effect dan berat dari komponen tersebut. Padahal juga perlu dilihat adalah bagian belakangnya, yang menunjukkan apakah ini benar dibuat dari karbon atau ditandemkan dengan cetakan fiberglass atau material lainnya.

Keiryo Masuta Carbon ini dimaksudkan mengganti shifter bezel OEM. Dibuat dari semi dry carbon, dengan teknik pembuatannya melalui teknik semi vakum. Materialnya menggunakan 3 layer berukuran 200 gram/lembar. 3 lapisan yang dipakai bertujuan agar lebih stiff (kaku), dan tidak terlalu tipis.

Patternnya miring atau biasa disebut twill sehingga terlihat seperti diagonal. Pembuatannya tak lama, 1 minggu setelah pesan, barang ready dan tinggal fitting saja di bagian akhirnya. Jika DeepEnder ingin menambahkan warna, muncul extra cost sebesar 10-20%.

 

Keiryo Masuta

Jakarta Barat

WA: 08119785117

IG: @keiryo.masuta