The Elite Showcase hadir kembali! Ini dipastikan saat press conference yang dilaksanakan di Oakwood La Maison, Jakarta, Kamis 21 November 2019.

The Elite Showcase 2019 akan diadakan di ICE BSD pada tanggal 23-24 November 2019. Ingat, 2 hari. Bukan sehari seperti sebelum-sebelumnya. Sang Ketua Pelaksana, Riswan Rusdiansyah, “Ini semua berkembang atas antusiasme dan request para peserta selama 2 tahun kemarin.”

Masih di ICE BSD, kali ini agak geser, bukan lagi di Hall 1. Tapi juga makin besar dan luas, menjadi 2 hall yaitu di Hall 2 dan 3. Akibatnya, peserta akan semakin banyak, dan juga booth sponsor akan. Semua ini pun bisa terselenggara berkat kehadiran sponsor seperti bank bjb dan Intersport serta didukung oleh Speedtuner dan Oakwood La Maison Jakarta.

Berdasarkan informasi dari The Elite, total ada 200 mobil yang ikut serta pada acara ini, dan ke 200 peserta tersebut telah mengalami proses seleksi yang ketat dari tim The Elite dengan tetap memperhatikan aspek proper, estetik dan fungsional.
Peserta yang datang pun datang dari berbagai daerah seperti Surabaya, Denpasar, Yogjakarta, Jabodetabek dan bahkan Batam.

The Elite Showcase juga mendatangkan 3 Guest Star dari USA, yaitu Junior dari Wekfest USA, Mark Arcenal dari Illest dan Jofel Tolosa dari Superstreet. Mereka sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia otomotif dan sangat antusias serta berekspetasi tinggi dari acara ini, seperti yang diungkapkan oleh Junior dalam sesi QnA The Elite Press Conference.

Jika yang hadir di hari Minggu, malamnya ada acara Sekutotomotif Live bersama Golfar Hilman. Di penghujung acara, akan ada awarding yang terdiri dari 24-25 kategori dimana 3 diantaranya merupakan Favorit masing dari bintang tamu asal USA tersebut.

Pokoknya datang ramean. Sabtu-Minggu, pintu gerbang dibuka dari pukul 10.00 hingga 21.00. Ajak pacar, keluarga atau bokap-nyokap. Karena ini adalah ajang kumpul-kumpulnya keluarga mobil modifikasi.