Mobil standar aja dikinclongin, apalagi mobil modifikasi. Bisnis salon mobil memang menjamur. Sudah banyak kelas segmen yang diisi. Dari low budget, hingga super top class. Kelihatan dari harga yang dicantumkan, dan jasa yang ditawarkan.

Tapi apa jadinya kalau ia hadir dekat Senayan, dilayani oleh pengalaman Show Car Garage dan dijalani oleh Garasi Drift? Hmmm…, rasanya DeepEnd wajib hadiri grand opening Aesthetic Garage, yang kongsinya dimiliki Garasi Drift dan Showcar Senopati.

Dipo Dwiki, kakak dari Ziko Harnadi, kakak-beradik dari Garasi Drift, menyebut, “Aesthetic Garage kami harap bisa menjadi detailer yang terpercaya baik itu untuk mobil sehari-hari, mobil modifikasi, maupun super car sekalipun. Sekaligus menjadi official Garasi Drift merchandise store juga di satu tempat.”

Bagi Garasi Drift, “Sebagian besar investasi berasal dari pendapatan youtube Garasi Drift,” ungkap DIpo. Desain tempat kerja dan lounge menyerupai desain Garasi Drift HQ. Tentu seperti kita semua yakini, marketing media sosial juga menjadi peran Garasi Drift.

Lantas bagaimana peran Shocar Garage? Sebagai master franchise. Semua produk detailing merupakan produk in house dan semua SDM ditraining dan diawasi langsung oleh master franchise. Kudu yakin keahlian mereka di sini, mengingat Showcar Garage sudah belasan tahun ada di industri ini.

Layanan yang diberikan antara lain penyediaan jasa complete detailing dari mulai exterior, kaca, interior, undercarriage dan juga interior. “Lalu untuk layanan utama kita adalah coating package dari mulai 2 layer hingga 4 layer,” kata Dipo.

Jika DeepEnd perhatikam Aesthetic Garage memiliki ruang kerja detailer yang luwes. Pencahayaan sangat terang dan suhu ruang yang sangat optimal untuk produk detailing diaplikasikan di mobil kastemer. Ini memang trik memanjakan detailer agar lebih nyaman dalam bekerja. Ujungnya tentu output on target, mengingat peran detailer sangatlah krusial untuk memberikan hasil yang maksimal.

Tempatnya sendiri memang asyik. Sebelah kiri ada restoran padang. Parkirnya luas. Sekali ngegas sudah sampai Senayan City. Intinya, di tengah kota dan sangat mudah dijangkau. Dan yang seru, mobil masuk pakai scissor carlift. Sebuah cara unik untuk masukin mobil ke dalam workshop.

Kalau pun tak ada waktu, masih ada pula solusinya. Aesthetic Garage memiliki kerjasama dengan Zicoster Towing, sehingga memudahkan kastemer jika tidak sempat mengantarkan atau mengambil mobilnya.

PRICE LIST

Coating Package
4 Layers Coating 11.000
2 Layers Coating 5.500
* Extra size +500

Auto Detailing
Complete Detailing Package 2.500
Exterior Detailing 1.800
Interior Detailing 900
Glass Polish 600
Engine Detailing 800
Undercarriage Detailing 1.200
Maintenance *member olny 1.000

Aesthetic Garage
@aesthetic_garage_
Jl. Hanglekir 2 Np. 14A, Senayan, Jakarta Selatan