Saat bepergian keluar negeri, beberapa orang memilih untuk merental atau menyewa mobil karena alasan tertentu. Mungkin fleksibilitas ataupun karena ingin merasakan pengalaman berkendara di jalanan negara lain.

Rata-rata kendaraan rental adalah mobil yang sangat umum. Sebut saja Toyota Corolla ataupun Honda Accord lansiran terbaru. Tapi bagaimana jika ingin merasakan mobil lain? Mungkin mobil yang terbilang legendaris ataupun unik dan tidak biasa.

Jika anda berpergian ke Jepang, anda dapat merasakan pengalaman tersebut karena ada jasa penyewaan mobil unik yang bernama Omoshi Rent-a-car.

Mengapa unik? Mobil yang ditawarkan terbilang tidak biasa dan langka, terutama di jalanan Indonesia. Sebut saja Toyota Supra, Nissan Silvia, Honda NSX, dan lain lain.

Tapi bagaimana jika anda ingin merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan tetap membawa keluarga anda berkeliling Jepang dengan nyaman?

Tenang, mereka memiliki beberapa mobil wagon seperti Mercedes Benz C63 Wagon. Sebuah wagon dengan V8 6.200 cc dan hampir 500 hp. Dapat membawa anda dari kota A ke kota B dengan cepat.

Bagaimana dengan harganya? Harganya bisa sepadan dengan apa yang didapat. Seperti C63 wagon dapat disewa sehari dengan harga ¥23.040 atau sekitar 3 juta rupiah per hari.

Jika anda memilih opsi lain yang juga melegenda seperti Nissan Silvia, harga sewa seharinya cukup sekitar ¥13.000 atau 1,6 Juta Rupiah untuk menyewa sport car legendaris dari Nissan.

Tetapi jika hanya ingin menggunakan mobil tersebut untuk berkeliling sebentar, mereka menyediakan paket sewa mulai dari 6 jam dengan harga yang lebih murah. Atau mungkin bila anda hanya ingin menumpang dan tidak ingin mengemudi, mereka menyediakan jasa supir yang dapat disewa per hari.

Lalu bagaimana tata cara menyewa mobil ini? Semua tata caranya tertera di website mereka. Hal penting yang diperlukan adalah SIM internasional dan dokumennya, paspor, serta data kartu kredit untuk pembayaran.

Domain websitenya sendiri adalah omoren.com dimana semua informasi lengkap dapat diakses. Seperti stok mobil, peraturan mengemudi di Jepang, tata cara penyewaan dan lain lain.