Sejak dipasarkan pada tahun 2019, DFSK Glory 560 menjadi salah satu pilihan konsumen dalam memilih mobil baru. Tercatat sepanjang 2019, terjual sebanyak1.275 unit. Hal ini menjadikannya sebagai mobil penumpang terlaris dari DFSK.

Tipe yang paling laris adalah tipe tertinggi, yaitu L-CVT. Menggendong mesin 4 silinder DOHC turbo berkapasitas 1.500 cc, mampu menelurkan tenaga sebesar 150 ps dan torsi 230 Nm. Apalagi transmisinya sudah mengadopsi teknologi CVT, sehingga perpindahan gigi-nya terasa lembut.

Glory 560 mendapatkan sambutan yang baik karena racikan yang tepat oleh para insinyur DFSK dengan menggabungkan beberapa DNA. Salah satunya adalah DNA SUV yang diberi desain sporty, kesan mengemudi yang menyenangkan, performa yang kuat, dan jaminan purna jual.

Secara desain, mobil ini memenuhi kriteria sporty karena lekuk bodinya yang tegas, desain hawk-eye dan lampu yang dilengkapi DRL dan proyektor. Gril juga di desain untuk memenuhi aliran udara ke mesin secara efisien.

Ground clearance yang tinggi mencapai 200 mm, menjadi salah satu yang tertinggi dikelasnya. Tentu hal ini akan menambah rasa percaya diri dalam melewati jalan rusak ataupun genangan air.

Rasa percaya diri juga akan terasa di interiornya karena kesan premium yang diberikan. Bahan soft touch di beberapa bagian, jok yang sudah dilapisi kulit dan ergonomis, kabin yang lega, dan kompartemen penyimpanan yang banyak.

Pengguna juga akan terhibur berkat adanya head unit berukuran 8 inci dengan radio, bluetooth, GPS, smartphone mirroring, dan kamera mundur. Tentunya sebuah hal yang wajib dimiliki sebuah mobil premium.

Mengemudi DFSK 560 juga semakin mudah dan nyaman karena banyaknya sistem yang membantu pengemudi seperti Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB). Apalagi, fitur keselamatan standar juga ada seperti Anti Lock Brakes (ABS), Hill Hold Control (HHC), sistem kestabilan mobil (ESP), dan sistem kontrol (TCS).

Selain itu, terdapat juga Airbag, Immobilizer, alarm, sensor parkir, kamera belakang, dan fitur lainnya yang menunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Apalagi, semua fitur tersebut dipaketkan dalam sebuah harga yang relatif terjangkau. Sehingga, memberikan rasa value to money yang tinggi dibandingkan dengan mobil lain.