Auto2000 Digiroom merupakan digital showroom Toyota pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan end-to-end experience pada Auto Family yang mengakses website www.auto2000.co.id. Dari sisi sales, Auto Family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk pemesanan kendaraan, hingga mengirimkan dokumen via online. Semua proses pembelian mobil ini bisa ditelusuri secara online, termasuk approval pengajuan kredit.

Untuk layanan aftersales, Auto Family bisa melakukan booking servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Bahkan, booking bisa dipilih dengan opsi waktu atau lokasi bengkel, dan sistem di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia. Untuk Auto Family yang #DiRumahAja dan menjalani work from home (WFH), bisa memesan layanan THS-Auto2000 Home Service lewat Auto2000 Digiroom sehingga tidak perlu datang ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Auto Family yang sedang menjalani work from home #DiRumahAja bisa window shoping dan melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar smartphone. Bahkan, untuk menarik minat Auto Family lebih jauh, tersedia program promo bertajuk Digiroom Deals #DiRumahAja untuk setiap transaksi yang dilakukan di Auto2000 Digiroom.

Untuk transaksi sales, tersedia uang elektronik senilai Rp 1 juta bagi 300 Auto Family pertama yang melakukan pembelian kendaraan baru Toyota apa saja melalui Auto2000 Digiroom. Auto Family akan menerima hadiah uang elektronik dengan melakukan pembelian mobil baru Toyota dan memasukkan kode promo “DGL1MILL” di Ringkasan Order.

Sementara dari layanan purnajual, tersedia opsi Free Cabin Treatment atau gratis 1 liter oli untuk servis berkala pertama dan 2 liter oli untuk servis berkala berikutnya ketika booking lewat Auto2000 Digiroom. Layanan gratis Free Cabin Treatment dilakukan agar interior mobil Auto Family bisa dibersihkan secara menyeluruh, mulai dari jok, trimboard, sampai karpet dan dashboard sehingga kebersihan kabin dan kesehatan penggunanya tetap terjaga. Free Cabin Treatment hanya bisa dimanfaatkan untuk servis berkala di bengkel Auto2000, sedangkan gratis oli bisa untuk layanan di bengkel atau order THS-Auto2000 Home Service. Auto Family hanya bisa memilih salah satu dari kedua opsi bonus tersebut.

Seluruh program promo Digiroom Deals #DiRumahAja berlangsung hingga 25 April 2020. Untuk informasi lebih lengkap serta syarat dan ketentuan, silakan klik tautan ini.

“Selain memberikan kemudahan, Auto2000 Digiroom juga ingin memberikan hadiah dari promo Digiroom Deals #DiRumahAja pada Auto Family yang sedang menjalani work from home. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera sambangi website Auto2000 untuk informasi lebih lengkap,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (2/4/2020).