Osaka Automesse adalah sebuah ajang pameran modifikasi di Jepang. Berbeda dengan Tokyo Auto Salon, Osama Automesse tentunya terletak di Osaka, Jepang. Memang, acara ini skalanya lebih kecil namun tak kalah spektakuler.

Pada Osaka Automesse 2020, Nizo-Low, sebuah perusahaan asal Jepang yang berspesialis pada bidang perawatan mobil seperti Coating ataupun Towing, ikut hadir dalam acara ini. Tetapi Nizo-Low juga terkenal karena hasil modifikasinya. Mereka banyak bermain dengan merek mobil mewah asal Eropa.

Tentu saja, kali ini mereka memamerkan sebuah mobil asal Inggris, yaitu Rolls-Royce. Mobil ini merupakan sebuah  coupe berbodi bongsor, memiliki nama lengkap Rolls-Royce Wraith.

Coupe bongsor ini tentunya tidak dibiarkan standar. Mereka menghadiri acara ini bukan untuk memamerkan hasil coating, mereka hadir untuk memaerkan mobil modifikasi hasil garapannya. Karena itu, jadilah Rolls-Royce Wraith bergaya bippu ini.

Sebuah pilihan yang sangat unik karena banyak pengguna Rolls-Royce yang sudah puas dengan kondisi standar. Tapi, mereka membuat mobil ini ambles dengan velg besar.

Modifikasinya sederhana namun efektif, tersemat sistem suspensi udara atau air suspension pada mobil ini sehingga bisa dikandaskan untuk memaksimalkan penampilan. Penggunaan air suspension juga tetap nyaman dan praktis karena bisa diatur.

Velg menggunakan MAE design Crown Jewel. Sebuah velg yang sangat simple namun elegan. Velg ini dibalut dengan ban Continental yang sedikit ditarik untuk mendapatkan kesan Bippu dan fitment yang pas.

Sisanya, mobil ini terlihat standar. Hanya ada sedikit pernak-pernik Mansory di mobil ini seperti lip spoiler berbahan karbon. Rolls-Royce dari pabriknya sudah terlihat istimewa dan sempurna, tetapi mereka berhasil menaikan keindahan dari Rolls-Royce ini.