Demi mencegah Covid-19, masyarakat dihimbau untuk #DiRumahaAja dan tidak bepergian kemana-mana seperti mudik. Sehingga mobil yang ada di rumah pun menjadi jarang digunakan dan tidak melakukan servis berkala. Masalah mulai berdatangan bagi mobil baru maupun lama seperti aki soak, ban kempes, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi, proses oksidasi dalam jangka panjang juga berpotensi menimbulkan karat jika tidak diawasi.

Servis berkala penting untuk menjaga performa mobil agar selalu dalam kondisi prima sehingga mengurangi potensi masalah seperti mogok dan memberi rasa tenang pada pemiliknya.

Untuk itu, Auto 2000 sebagai  diler Toyota terbesar di Indonesia memberikan solusi melalui layanan Toyota Home Service (THS). THS – Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala di rumah pelanggan dengan kualitas setara bengkel  Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan  dengan 400 armada home service yang siap melayani pelanggan sebagai AutoFamily. Pada kesempatan kali ini, Auto2000 mengadakan Program bernama “Ramadhan THS Peduli”.

Program Ramadhan THS Peduli memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan . Bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan. Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan. Pengecekan pada komponen di atas membuat mobil siap dijalankan kapan saja dan pelanggan tidak perlu merasa cemas akan kondisinya meskipun #DiRumahAja.

Program ini berlaku hingga 31 Mei 2020 dan bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom. Cukup klik ke www.auto2000.co.id dan masuk ke menu “Our Services”, pilih “Service Booking”, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan, jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan, selanjutnya pelanggan tinggal menunggu petugas THS datang diwaktu yang telah ditentukan.

Tentunya program ini sejalan dengan protokol kesehatan yang berlaku, petugas THS – Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat. Dalam pelaksanaan pekerjaannya, selain membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

Bila pelanggan membutuhkan servis berkala atau servis lainnya maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan. Sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya dapat disiapkan lebih dahulu.

Untuk pelanggan yang juga member komunitas Toyota, bisa membuat video minimal 1 menit saat kunjungan tim THS-Auto2000 Home Service. Pelanggan bisa meng-upload video tersebut di akun Instagram (IG) komunitas yang diikuti paling lambat tanggal 18 Mei 2020. Sertakan juga tag @Auto2000id dan memasang hashtag #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja, Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk video terbaik yang terpilih.

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan  pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.