DFSK akhirnya meluncurkan sebuah mobil baru yang sudah dinantikan oleh banyak orang, yaitu Glory i-Auto, sebuah SUV 7 seater yang menjadi model flagship DFSK di Indonesia.

Peluncuran ini dilakukan secara online melalui live pada channel YouTube DFSK Indonesia pada 22 Juli 2020 pukul 18:30 WIB. Ajang peluncuran ini juga disertai dengan serah terima unit DFSK Glory i-Auto pertama yang sudah di inden.

DFSK Glory I-Auto menjadi mobil kelima yang diluncurkan di Indonesia oleh DFSK dan model SUV ketiga. SUV ini pun sudah dipersiapkan secara matang untuk bertarung di pasar Indonesia.

Persiapan tersebut contohnya seperti pada GIIAS 2019 lalu dimana Glory i-Auto sudah dipamerkan. Namun, tujuan utama pameran tersebut adalah untuk mendapatkan opini dari masyarakat sehingga Glory i-Auto bisa memenuhi permintaan pasar Indonesia. Karena itu memang ada perubahan sedikit di segi tampilan pada versi GIIAS dengan versi saat ini.

Glory i-Auto dipasarkan sebagai sebuah Intelligent SUV, hal ini diraih berkat fitur utamanya dan menjadi selling point bagi SUV ini, yaitu sistem voice command dengan nama i-Talk yang dapat mengatur beragam sistem pada mobil cukup dengan suara.

Sistem yang dapat diatur seperti multimedia, GPS, kaca, sunroof, hingga AC. Sistem ini pun bekerja dengan sangat cepat dan bisa mengenali bahasa Inggris dengan aksen Indonesia. DFSK pun sedang berencana untuk menambah bahasa Indonesia dalam sistem i-Talk.

DFSK juga mendapat masukan bahwa orang Indonesia menyukai teknologi dan fitur. Karena itu, fitur dan teknologi pada mobil ini bisa dibilang melimpah dengan adanya panoramic sunroof, DVR atau kamera dashboard, electric seat, auto wiper, kamera 360, cruise control, dan berbagai fitur lainnya.

Selain teknologi, kenyamanan dan prestise juga menjadi prioritas dengan melimpahnya bahan soft touch dalam interior dari dashboard hingga pintu. Seluruh jok juga sudah dibalut kulit berwarna hitam dengan stitching.

Rasa prestise tersebut tentunya juga terasa di eksteriornya dimana ia terlihat sangat elegan dengan desain grillnya yang disebut sebagai ‘Infinite Starlight Grill’ oleh DFSK. lampunya pun sudah full LED layaknya mobil premium modern yang digemari masa kini.

Pada sektor mesin, DFSK Glory i-Auto dibekali sebuah unit 1.500cc dengan turbo yang menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 220 nm. Mesin tersebut disambungkan dengan transmisi CVT generasi terbaru yang lebih halus, efisien, dan responsif.

DFSK hanya memberikan opsi transmisi otomatis pada mobil ini dan belum berencana untuk memberi opsi manual. Namun, jika pasar meminta opsi tersebut, DFSK akan membuatnya.

Mobil ini juga berdiri dengan gagah berkat velgnya. Sebelumnya DFSK berencana untuk menggunakan velg berukuran 17 inci. Tetapi karena permintaan masyarakat, DFSK mengubahnya menjadi 18 inci.

Mobil ini dirakit di Indonesia, tepatnya di pabrik Cikande, Serang Banten. i-Auto juga diekspor ke beberapa negara tetangga seperti Filipina, Malaysia, dan Vietnam. Bahkan beberapa unit sudah dikirimkan ke negara tersebut sebelum masa pandemi.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 329.699.000. Dengan harga tersebut, konsumen juga akan menikmati garansi sepanjang 7 tahun atau 150.000km dan worry free reliable service.