Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI sering merilis mobil versi spesial dalam edisi terbatas. Contohnya pada tahun 2019 lalu, Mitsubishi merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di GIIAS 2019.

MMKSI hanya membuat 1.000 unit Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, lantas jika Anda menginginkannya, Anda harus berburu ke bursa mobil bekas dan membeli dari sana karena stoknya tentu sudah habis.

Tetapi ada kabar baik dari Mitsubishi. Karena mobil spesial tersebut memiliki banyak peminat, MMKSI merilis kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sehingga Anda yang tidak kebagian pada tahun 2019 kini kembali mendapat kesempatan untuk memilikinya.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya  tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan. Dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“  ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mobil ini mengusung konsep konsep “Black Sporty” dengan tampilan dominan warna hitam. Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam dan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension exhaust finisher, juga rear under garnish.

Selain itu, sektor velg juga mendapat sentuhan dengan velg 18” berwarna hitam dengan black over fender, memberikan tampilan yang semakin sporty.

Interior merupakan salah satu fokus utama dari Pajero Sport ini karena sistem audionya. Sesuai dengan namanya, Pajero Sport Rockford Fosgate Edition dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin.

Selain audio Rockford Fosgate tersebut, disematkan juga aksesoris berupa LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat untuk menambah kesan special dan sporty pada Pajero Sport ini.

MMKSI membanderol Pajero Sport versi terbatas ini dengan harga Rp 572.500.000 On the Road DKI Jakarta yang artinya memiliki selisih Rp 23.000.000 dibandingkan dengan Pajero Sport Dakar biasa.

Apa saja ubahan yang ada dibandingkan Pajero Sport Dakar reguler? Berikut perbedaannya:

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition – Eksterior

No.

Item

1.

Hood Emblem

2.

Bold black Front Grille

3.

Black Front Under Garnish

4.

18” Black Alloy Wheel

5.

Spare Tire Cover

6.

Exhaust Finisher

7.

Black Rear Under Garnish

8.

Black Over Fender

9.

Front Corner Extension

10

Side Body Garnish

11.

Rear Corner Extension

12.

Black Roof Rail

13.

Rockford Fosgate Black Edition Emblem

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition – Interior

No.

Item

1.

Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System

2.

Special Floor Mat

3.

LED Scuff Plate

4.

Illumination Lamp

5.

PET Name Emblem