Salah satu bahan pertimbangan konsumen membeli sebuah mobil dari merek tertentu adalah bagaimana layanan purna jual atau sering diistilahkan after sales-nya. Nah, bagi konsumen Mitsubishi Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memenuhi komitmennya akan layanan tersebut melalui beragam promo dan kampanye.

Hal ini sesuai dengan After Sales Corporate Value yaitu ‘Mitsubishi ONE’ yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”. Core value ini sendiri sudah diperkenalkan sejak November 2019 dan selalu mengutamakan kebutuhan dan kemudahan konsumen.

Untuk menyambut bulan Agustus yang penuh semangat ini, MMKSI mengadakan kampanye bertajuk ‘Merdeka Campaign’ yang dimulai pada 15 Agustus 2020 hingga 19 September 2020.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan bahwa program ini merupakan upaya MMKSI dalam menempati pelanggan sebagai prioritas utama dan untuk melampaui harapan konsumen.

Program spesial dan harga menarik yang ditawarkan tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure tambah Naoya Nakamura.

Salah satu layanan yang diberikan adalah Paket Cabin Treatment yang sesuai dengan kondisi saat ini dimana kebersihan kabin menjadi prioritas utama. Perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Konsumen pun dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp49,000 (belum termasuk PPN 10%) tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25% untuk produk disinfektan.

Produk disinfektan yang diberikan telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M sehingga tentunya aman. Promo paket ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Selain kabin yang terjaga, tentunya mobil dengan performa optimal merupakan dambaan setiap orang. Karena itu, ada juga paket untuk menjaga performa kendaraan dengan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mesin bensin.

Konsumen dapat memilih paket Tune-up untuk dilakukan pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada kendaraannya.

Selain mendapatkan diskon sebesar 5% untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga mendapatkan satu kali penyemprotan disinfektan secara gratis pada paket ini. Paket Tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp192.000 (sudah termasuk biaya jasa) (Belum termasuk PPN 10%).

Nah, lalu ada juga promo menarik bagi konsumen yang mobilnya sudah melebihi 50.000km atau diatas 3 tahun yang garansinya sudah hangus. Pelanggan dapat memilih Paket Ganti Oli dengan diskon sebesar 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan.

Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli mesin 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Pelanggan dapat mendapatkan promo paket ini dengan harga mulai dari Rp 300.000 (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10%). Sehingga kendaraan yang tidak ada garansi pun dapat tetap terjaga dalam kondisi yang prima.

Oh ya, sebagai bagian dari core value Mitsubishi ONE, dimulai pada 22 Agustus 2020 setelah konsumen mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan, maka akan berkesempatan mendapatkan merchandise Mitsubishi ONE berupa oil tag dan stiker mobil (Selama persediaan masih ada).

Seluruh layanan purnajual tersebut bisa konsumen dapatkan di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk melakukan service booking. Informasi mengenai dealer terdekat pun dapat diakses melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer atau mobile apps My Mitsubishi Motors ID.