Indonesia Online Otomotif Festival 2020 adalah sebuah festival otomotif virtual yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media dihadiri oleh berbagai brand otomotif di Indonesia. Salah satunya adalah Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI.

Acara ini sendiri berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 29 Agustus 2020. Acara ini sendiri bertujuan untuk memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya.

Konsep dari acara ini sendiri adalah mengambil alih perhatian pengguna internet di Indonesia dan memberikan fokus utama pada segmen otomotif melalui aktivitas marketing digital dan penyebaran informasi terkait produk dan promosi kepada masyarakat dalam bentuk konten dan promosi menarik.

Mitsubishi sendiri melihat acara ini sebagai sebuah peluang untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka. Produk unggulan utama yang dijadikan sorotan adalah keluarga Xpander, tepatnya Xpander, Xpander Cross, dan mobil balap Xpander AP4.

Mitsubishi tentunya juga menghadirkan berbagai narasumber seperti brand ambassador mereka, yaitu Rifat Sungkar. Rifat juga ditemani oleh selebritis dan key opinion leader Ringgo Agus yang merupakan duta Pinter Bener untuk model Mitsubishi Xpander.

Mereka berdua akan akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, menuturkan bahwa IOOF 2020 merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital.

Kegiatan seperti ini juga memungkinkan MMKSI untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik.

Selama bulan Agustus juga, Mitsubishi sedang menyelenggarakan program penjualan yaitu “Merdeka!”. Selain itu, ada juga promo spesial tambahan yang dipersembahkan atas Kerjasama MMKSI dan Dipo Star Finance, untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini.

Penawaran yang diberikan adalah Gratis asuransi tiga 3 (tiga) tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross. Ada juga program bebas biaya administrasi untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia (Pajero Sport – kecuali varian Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV).

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, konsumen bisa melakukan registrasi pada  www.mitsubishi-motors.co.id/ioof dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Setelah mendaftar, konsumen akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan untuk selanjutnya ditunjukkan kepada sales dealer resmi ketika melakukan transaksi pemesanan kendaraan.

Tentunya, selama festival ini berlangsung, Mitsubishi juga mengadakan berbagai aktivitas. Jadwal aktivitas tersebut adalah: