Menonton film di bioskop tentunya menjadi keinginan banyak orang. Namun, karena pandemi yang masih merebak, bioskop pun tidak buka dan bagi penggemar nonton bioskop pun harus sedikit bersabar dan menunda keinginan mereka.

Karena itu, banyak pengelola usaha yang memecahkan masalah tersebut dengan sebuah konsep menonton film dalam mobil, yaitu drive-in. Sehingga, penonton tidak perlu keluar mobil dan berinteraksi dengan orang banyak saat menonton film karena tetap berada di mobil.

Mitsubishi Motors bagian Makassar yang dikelola PT Bosowa Berlian Motor pun mengambil kesempatan dalam kondisi ini dengan mengadakan gathering konsumen dengan menonton film secara Drive-In di Pinisi Point Mall Makassar.

Meskipun lebih aman dari menonton bioskop biasa, protokol kesehatan tetap dijalankan seperti pengukuran suhu badan di gerbang masuk, penyemprotan disinfektan pada mobil, serta pembagian masker dan hand sanitizer.

Sebelum menonton, dealer juga menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. Selain itu, tersedia juga sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spare parts untuk mobil Mitsubishi-nya.

Tidak hanya konsumen yang memiliki mobil Mitsubishi saja yang dimanja dalam acara ini. Para pengunjung mall juga bisa membeli mobil Mitsubishi dengan adanya sesi open sales dan fasilitas unit test drive.

Saat acara utama tiba, konsumen tinggal memarkirkan kendaraan mereka pada parkiran yang sudah diberi kode sesuai dengan tiket mereka. Sehabis parkir, konsumen bisa dengan nyaman duduk di dalam mobil dan menonton film “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dimana Mitsubishi menjadi salah satu sponsor utamanya.

Selain menonton film, acara juga diramaikan dengan games dan doorprize bagi para pengunjung yang hadir.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting.

Apalagi di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sehingga interaksi langsung dengan konsumen menjadi terbatas, pada kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan.

PT MMKSI pun ingin menyampaikan apresiasi kepada dealer atas upaya yang gigih untuk mencapai kepuasan konsumen dengan menjaga hubungan baik di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan inovatif yang tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Acara ini pun berhasil dan terbilang sukses dengan total pengunjung sebanyak 48 mobil. Selain itu, tercatat juga SPK sebanyak 49 unit yang terdiri dari 21 Unit Pajero Sport, 15 unit Xpander, dan 13 unit Xpander Cross.