Tahun 2020 tampaknya menjadi tahun bagi mobil ramah lingkungan. Setelah beberapa produsen otomotif meluncurkan varian hybrid dan listrik dari mobil mereka, kini Honda dan Acura turut menghadirkan mobil ramah lingkungan mereka pada Beijing International Automotive Exhibition 2020 pada 26 September hingga 5 Oktober 2020.

Acara ini sendiri menjadi sebuah ajang pameran otomotif pertama yang diikuti oleh Honda China pada tahun 2020 ini. Tentunya, acara ini akan berlangsung dengan pedoman kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah sekitar.

Mobil yang akan Honda tampilkan adalah sebuah konsep EV yang akan menjadi mobil listrik massal pertama Honda. Selain mobil konsep tersebut, Honda juga akan memamerkan CR-V PHEV mereka yang merupakan mobil pertama Honda yang dilengkapi dengan sistem Hybrid plug-in yang akan diperkenalkan di Cina.

Sementara itu, merk premium Honda, Acura, akan menampilkan berbagai model produksi massalnya dan booth sepeda motor akan menampilkan model sepeda motor FUN di ajang ini.

Honda sendiri menargetkan dan berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025.