Tak terasa MPV andalan Mitsubishi di Indonesia, Xpander, kini sudah berusia 3 tahun. Dengan demikian, pastinya banyak Xpander diluar sana yang sudah menyentuh kilometer tinggi sehingga masa program servisnya sudah habis.

Melihat hal tersebut, maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI pun menawarkan program perpanjangan program servis bagi Xpander yang sudah berusia 3 tahun atau berkilometer lebih dari 50.000 Km. Program tersebut adalah “Xpander Extended SMART Package”.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengungkapkan bahwa Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen MMKSI sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Program ini sendiri bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien, tambahnya.

Program tersebut ditawarkan dalam 3 paket yang memiliki syarat dan ketentuannya sendiri. Paket-paket tersebut antara lain:

2X perawatan berkala: Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa penggantian item tersebut yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

4X perawatan berkala: Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa penggantian item tersebut yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

6X perawatan berkala: Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa penggantian item tersebut yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

Setelah konsumen membeli paket tersebut, maka akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan paket ini, maka konsumen akan menghemat biaya hingga 25% dibandingkan dengan servis biasa tanpa paket. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, konsumen bisa langsung menghubungi dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang tertera pada website https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer .