Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, DFSK 560 telah disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Sebagai sebuah mobil yang laris, tentunya memerlukan perawatan yang kompetitif.

Untuk itu, DFSK meyakinkan bahwa DFSk Glory 560 merupakan sebuah mobil yang ekonomis dengan biaya perawatan yang rendah, yaitu sekitar 5,9 jutaan untuk 3 tahun yang sudah termasuk penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala pada transmisi manual. Sementara, untuk varian CVT pun tidak berbeda jauh, hanya 6 juta untuk 3 tahun.

Perhitungan 3 tahun ini berdasarkan pemakaian normal berkisar 50.000 km. Artinya, setiap 1.000 km, DFSK Glory 560 hanya memerlukan biaya sebesar Rp 118.000 sampai Rp 120.000

“Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan. Mereka memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala. DFSK menjadi seluruh kendaraannya akan mendapatkan layanan purna jual terbaik demi pengalaman yang tidak terlupakan,” Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, melalui keterangan resminya.

Melakukan servis pun tidak akan ribet karena tersedia 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan tersebut mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang asli sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Pada seluruh jaringan tersebut juga, terdapat persediaan komponen fast moving yang rentan diperlukan, misalnya busi, kampas rem, dan lain-lain. Parts slow moving pun dipastikan tersedia di gudang DFSK di Cikande sehingga tidak perlu lama menunggu.

Hal ini ditempuh untuk mewujudkan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“Bagi DFSK, melayani konsumen di Indonesia tidak hanya sekedar memberikan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan namun juga memperhatikan layanan purna jual demi menjaga kualitas kendaraan tetap maksimal. Ini adalah bagian dari motto kami yakni All for Customers, dimana kepuasaan pelanggan adalah yang utama bagi DFSK,” tambah Sugiartono.