Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas tentunya merupakan sebuah hari yang ditunggu oleh banyak orang. Bagaimana tidak, biasanya toko-toko online yang ada di e-commerce akan memberikan diskon ataupun program spesial yang menguntungkan konsumen.

Tidak terkecuali Yamaha dengan partner e-commercenya, yaitu Blibli.com yang akan memberikan program dan promo spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor pada bulan September hingga Oktober 2020.

Program ini bisa dinikmati untuk seluruh konsumen area Jabodetabek yang ingin membeli motor Yamaha Lexi, Freego S ABS, Byson, R25 Series, dan MT series. Dengan program ini, konsumen bisa menghemat sekitar 4 juta rupiah.

Selain menghemat, konsumen juga bisa melakukan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

“Dalam rangka Harbolnas ini, kami mempersiapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 4 jutaan dan juga bisa cicilan 0% sampai dengan 24 bulan,” tutur Frengky Rusli selaku Chief Area DDS 1 Jabodetabek.

Tentunya, tidak perlu ribet untuk mendapatkan keuntungan dari promo ini. Konsumen hanya perlu membeli motor Yamaha yang disebutkan melalui aplikasi Blibli.com atau mengunjungi halaman promo di blib.li/yamaha-motor .