Memasuki musim hujan mobil tentunya akan lebih sering digunakan dibandingkan moda kendaraan lainnya. Tetapi, di saat bersamaan mobil juga harus lebih siap digunakan menempuh cuaca hujan yang seringkali memperberat kinerja mobil.

Untuk itu, Toyota pun mengadakan program dalam menyambut musim hujan bertajuk November Rain yang memberikan berbagai promo untuk servis mobil Toyota para konsumen berupa diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Promo ini mengedepankan persiapan mobil di kala hujan, terutama untuk visibilitas dan daya cengkram ke jalan saat permukaan basah. Tetapi, tentunya beberapa komponen lain juga mendapatkan perhatian.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir. Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Selain itu, ada gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Selain itu, Toyota juga memiliki layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk datang ke outlet pada kondisi tertentu.

Menjawab kebutuhan konsumen saat masa pandemi ini, Toyota juga memperkenalkan layanan Halobeng pada akhir Oktober lalu. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Layanan Halobeng ini sendiri terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA dimana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call.

Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.