Promo tentunya hal yang diinginkan semua orang. Karena dengan promo, konsumen bisa membeli suatu barang dengan harga yang lebih miring sehingga bisa menarik lebih banyak konsumen bagi penjual.

Pada bulan ini, giliran Suzuki lah yang memberikan promo bertajuk “Gemerlap Suzuki” yang menawarkan berbagai promo dan program seperti program paket kredit spesial serta hadiah-hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek.

Paket kredit spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki seperti untukpembeli XL7 yang bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan, dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan.

Mobil niaga New Carry untuk pengembangan usaha, bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan.

Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0% dan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan city car Karimun Wagon R GL, ditawarkan angsuran 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G.

Bunga 0% dan hadiah logam mulia pun akan dihadiahkan untuk pembeli New Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk New Baleno.

“Promo Gemerlap Suzuki adalah apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” jelas Donny Saputra, Marketing Director PT SIS.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi dealer Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial resmi Suzuki.