Kepuasan dan dan kenyaman pelanggan tentunya merupakan sebuah prioritas bagi bisnis manapun. Bagaimana tidak? Pelangganlah yang membeli dan mebayar produk suatu bisnis. Jika mereka tidak dilayani, maka mereka tidak akan membeli dan mungkin “kabur”.

Tentunya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak mau hal tersebut terjadi, karena itulah pelayanan konsumen merupakan suatu hal yang diprioritaskan oleh mereka dan sejalan dengan value mereka yaitu MITSUBISHI ONE.

Kali ini, MMKSI menyelenggarakan “Tire Campaign” pada periode 9 November – 31 Desember 2020.

“Tire Campaign” merupakan bagian dari Mitsubishi ONE¸ pada aktivitas layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, dengan bentuk program penawaran servis yang bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya.

Terdapat dua tipe paket servis yang dapat dimanfaatkan konsumen pada program ini:

Paket Servis

Harga Paket

Penjelasan

Berlaku Untuk

Tire Package 1

Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari

Rp. 983,050

Harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari

Rp. 1,757,050

Setiap pembelian 1 buah ban konsumen berhak  mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit.

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan pergantian oli mesin secara gratis sebanyak 1 liter

Model Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport

Tire Pakcage 2

Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari

Rp. 1,721,050

Harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari

Rp. 3,269,050

Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan program “Tire Campaign” ini di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait lokasi dan daftar dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, konsumen dapat mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer atau mobile apps My Mitsubishi Motors ID and Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.