Kemenangan pada ajang bergengsi internasional seperti MotoGP tentunya patut dirayakan. Kemenangan Suzuki yang diberikan oleh Joan Mir tentunya membuat Suzuki mau merayakannya bersama para fansnya. Untuk itu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memberikan diskon suku cadang dalam rangka merayakan kemenangan tersebut.

Perayaan ini berlaku dari 21 hingga 30 November 2020 untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil, sepeda motor, serta outboard machine. Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesori resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR.

Seluruh potongan harga yang diberikan belum termasuk biaya pengiriman ke domisili pelanggan.

Melalui aplikasi My Suzuki, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi dealer yang dipilih konsumen.

Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.

Bagi pengguna desktop, bisa mengunjungi laman mysuzuki.id di komputer masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).