Melindungi diri dari penyakit dan virus tentunya merupakan prioritas saat-saat ini. Tak terkecuali di dalam mobil meskipun terasa aman, virus tidak memilih tempat untuk hinggap.

Untuk itu, PT MMKSI pun merealisasikan hal tersebut melalui program “Healthy & Shine Campaign” untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Hal ini juga sejalan dengan prinsip dasar Mitsubishi yaitu Mitsubishi ONE.

“Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya. Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.

Program ini ditujukan kepada konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2020.

Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 kali penyemprotan desinfektan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih.

Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Healthy Kit Pouch dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.