Di Indonesia, hatchback dan anak muda merupakan sesuatu yang sangat melekat. Apalagi bila hatchback tersebut memiliki unsur sporty sehingga semakin menarik.

Salah satu hatchback tersebut adalah Honda Brio, mobil yang memiliki jiwa sporty dan melekat dengan anak muda dengan berbagai acara seperti acara slalom dan modifikasi digital.

Brio pun menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia yang terjual sebanyak 35.744 unit selama tahun 2020.

Akhirnya dengan prestasinya yang gemilang, Brio pun terpilih menjadi pemenang pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan 25 hingga 26 November 2020 pada penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020. Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Saat ini Honda Brio menjadi salah satu model yang paling diminati konsumen di Indonesia, terutama oleh anak-anak muda dan pembeli pertama yang merupakan konsumen terbesar untuk pasar otomotif saat ini. Karena itu, kami sangat bangga atas penghargaan ini dan kami akan terus melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio dengan anak-anak muda.”