Musim hujan bisa dibilang musim ekstra berhati-hati, terutama ketika berada di jalan karena permukaan jalan yang licin. Karena itu, mobil yang prima sangatlah diperlukan dalam musim ini.

Untuk itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pun kembali menghadirkan program Rainy Campaign merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan guna memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam menghadapi musim hujan.

Program ini sendiri berjalan dari 1 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Selain itu Rainy Campaign juga bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors dan ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Mirage dan Outlander Sport.

Beberapa program yang ditawarkan adalah:

  • Engine Care

Paket perawatan atau penggantian komponen oli mesin, filter oli, dan Fuel System Cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar), dengan manfaat diskon spesial sebesar 20% dari harga normal.

  • Safety Care

Paket perawatan atau penggantian komponen Brake Pad, Brake Shoes, dan Brake Fluid, dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga normal.

  • Wiper Care

Paket perawatan/ penggantian komponen Wiper RH (Wiper Kanan), Wiper LH (Wiper Kiri), Wiper RR (Wiper Belakang), dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca) dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga normal.

Konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut juga berhak mendapatkan gratis 2 liter oli mesin.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program dan paket perawatan Rainy Campaign, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya MMKSI melalui layanan Mitsubishi Protect menyelenggarakan Rainy Campaign untuk persiapan kendaraan pada periode akhir tahun dan menghadapi musim hujan. Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.