Air purifier kini seakan-akan menjadi benda yang sangat dicari-cari oleh masyarakat. Meskipun bukan berarti anti virus Covid-19, tetapi air purifier dinilai cukup efektif dalam menangani dan mengurangi penyebaran virus tersebut.

Air purifier dalam mobil pun juga sudah semakin marak, seperti pada beberapa mobil Toyota yang sudah memiliki fitur tersebut sebagai standar. Namun, tidak semua mobil mobil Toyota memiliki fitur tersebut.

Tetapi kini, Toyota pun menyediakan pilihan tersebut dalam layanan Toyota Customization Option atau TCO mereka yang kini semakin meluas.

Program TCO sendiri sejatinya telah diperkenalkan pada tahun 2019 lalu yang diperuntukan khusus untuk Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner. Karena permintaan yang tinggi, maka program tersebut kini menjangkau Calya, Avanza, Rush, dan Hilux.

Aksesoris ini pun dijamin kualitasnya dan tahan lama dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km.

“Selain dari kualitasnya yang terjamin, TCO dilengkapi dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km serta layanan pemasangan. Dengan adanya layanan TCO ini, pelanggan dapat dengan mudah memilih langsung aksesoris yang sesuai keinginan dan kebutuhan masing – masing,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Pada lini TCO, terdapat beberapa pilihan untuk mobil yang berbeda-beda, seperti pada Calya, terdapat 8 pilihan TCO yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mulai dari Side Visor, Console Box, Side Body Moulding, Rear Bumper Chrome List, Cargo Net, Mud Guard, Rear Back Door Glass Ornament, dan fitur kesehatan Air Purifier.

Selanjutnya untuk Avanza, tersedia 5 pilihan aksesoris TCO yaitu List Chrome Back Door Glass, Chrome Windows Graphic, Cargo Net, Seat Cover, dan Air Purifier.

Sementara untuk Rush, tersedia 4 pilihan aksesoris TCO mulai dari Spare Tire Cover, Cargo Net, TRD Door Handle Protector, dan Air Purifier.

Untuk Hilux, terdapat 3 pilihan aksesoris TCO yaitu Audio dengan Display Touch Screen 7”, Audio Standard, dan Air Purifier.

Untuk Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner, terdapat pilihan baru berupa fitur kesehatan Air Purifier.

Dengan demikian, kini ada 4 pilihan aksesoris TCO untuk Yaris mulai dari Door Handle Protector, Sporty Floor Mat, Seat Cover (tipe G & TRD Sportivo), hingga Air Purifier.

Selanjutnya untuk Kijang Innova, fitur baru ini melengkapi pilihan menjadi 14 aksesoris mulai dari Spare Tire Cover, Side Body Moulding, Rear Bumper Ornament, Outer Mirror Ornament, Back Door Glass Chrome List, Chrome Rear License Garnish, Engine Hood Ornament, Cargo Net, Luxury Floor Mat (MT & AT), Shift Lever Bezel Ornament (hanya untuk transmisi otomatis), Chrome Door House Set, Rear Bumper Step Guard, Muffler Cutter (untuk mesin bensin), hingga Air Purifier.

Sedangkan untuk Fortuner, kini mendapatkan 9 pilihan aksesoris TCO yaitu Cargo Net, Spare Tire Cover, Outer Mirror Ornament, Side Body Moulding, Rear License Ornament, Rear Bumper Ornament, Engine Hood List Chrome, Sporty Floor Mat Set (MT & AT), dan Air Purifier.

“Berbagai produk, termasuk aksesoris dalam layanan TCO ini senantiasa kami kembangkan sejalan dengan perkembangan tren dan kebutuhan konsumen. Dengan dukungan dari 333 outlet resmi Toyota yang ada di seluruh Indonesia, harapannya layanan TCO ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan aksesoris berkualitas dan bergaransi agar dapat tampil beda sesuai dengan keinginan. Kedepannya tentu kami akan terus melakukan studi agar dapat menyediakan layanan TCO ini kepada pelanggan Toyota yang lebih luas lagi,” tutup Anton.