Pasar mobil niaga merupakan salah satu pasar teramai dan vital di Indonesia. Dengan maraknya berbagai bisnis yang tumbuh, maka kendaraan niaga sangatlah diperlukan untuk kebutuhan pekerjaan.

Kini, pasar mobil tersebut kedatangan pemain baru dari Tiongkok, yaitu DFSK Gelora Minibus setelah sebelumnya memperkenalkan DFSK Gelora Blind Van pada tahun 2019 lalu.

“DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dimensi mobil ini terbilang pas, ukurannya cukup untuk mengakomodasi hingga 11 penumpang, namun tidak terlalu besar sehingga sulit dipakai. Ukuran spesifiknya antara lain 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT).

Konfigurasi tempat duduk pun bisa diatur sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 2, 7, 9, dan 11 tempat duduk.

Untuk menggerakkan mobil van ini, digunakan mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Selain itu, khusus untuk pembelian pada Januari 2021, terdapat penawaran khusus seperti skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK.