Rolls-Royce pasti tau pangsa pasar mereka, yaitu orang super kaya yang mau serba eksklusif dan tidak mau sama dengan yang lain. Karena itu, program Bespoke milik Rolls-Royce bisa terbilang sukses mendapatkan konsumennya.

Salah satu modifikasi yang bisa dilakukan adalah ‘The Gallery” yang merupakan kaca yang diaplikasikan di sepanjang fascia Rolls-Royce Phantom agar bisa menampilkan karya seni di dalam mobil.

Pembuatannya pun tidak main-main, ketika memproses galeri, pembuatannya dilakukan di ruangan yang steril.

Iridescent Opulence

Kostumisasinya seringkali tidak main-main, seperti yang terjadi di Rolls-Royce timur tengah dengan Rolls-Royce Phantom ‘Iridescent Opulence’ dengan galeri ala Rolls-Royce yang terbuat dari 3.000 bulu burung atau bahkan lebih untuk permainan warna.

Bulu-bulu tersebut memancarkan kesan mewah dan merupakan sebuah estetika yang sangat berani.

Konsep ini sendiri dicetuskan oleh merek desain Nature Squared yang berbasis di Swiss yang memulai debutnya pada tahun 2017. ‘Iridescent Opulence’ adalah ekspresi kesempurnaan seni, desain, dan teknik yang bermakna dan substantif.

“Galeri di Rolls-Royce Phantom adalah ruang unik yang menyediakan panggung sempurna untuk memamerkan karya seni. ‘Iridescent Opulence’ oleh Nature Squared adalah contoh brilian dari apa yang dapat dipesan dan ditampilkan di ruang itu. Saya dengan senang hati memperkenalkan Phantom dengan Galeri ‘Iridescent Opulence’ di sini di Abu Dhabi bersama mitra kami Abu Dhabi Motors,” ujar César Habib, Direktur Regional, Rolls-Royce Motor Cars Timur Tengah dan Afrika.

“Komisi Bespoke yang Spektakuler dan koleksi mobil menegaskan kembali status Rolls-Royce sebagai produsen produk mewah terkemuka di dunia dan dengan Abu Dhabi menjadi salah satu pasar terkuat untuk model Bespoke Rolls-Royce di kawasan ini, kami sangat bersemangat untuk mengungkapkan mahakarya ini di Abu Dhabi Motors,” tambah Tarek Moataz, Brand Manager, Rolls-Royce Motor Cars Abu Dhabi Motors.