Kita semua mungkin telah mengetahui bahwa diluar sana seperti Thailand, Mitsubishi Pajero Sport versi facelift sudah dirilis sejak lama. Bahkan, banyak orang yang sudah memprediksi kehadiran mobil ini dan menantikannya, sampai-sampai menahan diri untuk tidak membeli Pajero Sport karena rumor faceliftnya.

Setelah menunggu lama, akhirnya MMKSI pun resmi merilis teaser mobil baru tersebut. Tak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan akan menghadirkan mobil ini pada tanggal 16 Februari 2021.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009, medium SUV ini mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari ketangguhannya hingga rasa premium yang diberikan.

New Mitsubsihi Pajero Sport yang sudah meluncur duluan di Thailand

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Jika facelift yang diberikan serupa dengan versi Thailand, maka kita bisa melihat wujud wajah baru dynamic shield khas Mitsubishi masa kini dengan lampu besar di bagian bumper.

Terlihat pada foto teaser, lampu dari Pajero Sport Facelift juga berbeda dengan titik LED di bagian dalam lampu menambah konturnya.

MMKSI sendiri belum mengumumkan spesifikasi resmi dari mobil ini, harganya pun juga belum diumumkan sehingga tidak diketahui apakah ada kenaikan atau tidak.