Mitsubishi tampaknya berhasil menggaet konsumen dengan Xpander versi terbatas mereka, yaitu Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang diperkenalkan pada Oktober tahun 2020 lalu.

Berdasarkan data yang dimiliki MMKSI, tercatat ada 500 unit Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang terjual hingga akhir Januari 2021 dimana angka tersebut memenuhi target penjualan MMKSI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat. Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Ingin terus menjadi mobil pilihan masyarakat, MMKSI mengaku akan terus berkomitmen agar kepemilikan mobil menjadi lebih mudah dengan berbagai layanan yang diberikan.

Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.