Mitsubishi Pajero Sport facelift telah hadir di Indonesia setelah ditunggu-tunggu. Tentunya, tampilannya berubah, berikut juga dengan fiturnya. Kira-kira apa saja fitur yang ditawarkan dari mobil ini? Terutama jika benar-benar varian tertinggi dengan segala fiturnya. Coba kita lihat.

Pertama-tama, Pajero Sport Facelift memiliki cornering light dari LED. Hal ini akan memudahkan berbelok di tempat gelap karena arah tersebut dicahayai.

Kemudian, bagasi dari Pajero Sport facelift sudah model elektrik dan memiliki kick sensor. Jadi, memasukan barang akan semakin mudah.

Pada interior, fitur kemewahan seperti sunroof yang besar tetap ada, serta paddle shifter agar rasa berkendara makin sporty.

Yang menarik adalah instrument cluster dari Pajero Sport Facelift, pada tipe tertentu, clusternya bukan analog lagi, melainkan full digital LCD berwarna. Tampilannya pun bisa diubah-ubah dengan beberapa preset yang tersedia. Lalu, cluster LCD ini tidak terlihat laggy dan bahkan terlihat sangat lancar dan halus pengoperasiannya.

Infotainment-nya juga merupakan layar 8 inci yang bisa terhubung ke smartphone anda. Di layar ini juga tampilan around view monitor ditampilkan ketika digunakan untuk bermanuver.

Keselamatan juga sangat lengkap, mulai dari sistem dengan radar seperti Forward Collision Mitigation System yang membuat mobil bisa mengerem sendiri ketika mendeteksi akan terjadinya tabrakan dan Adaptive Cruise Control yang bisa menjaga jarak dengan kendaraan di depan.

Sistem radar ini juga digunakan untuk sistem Ultrasonic Misacceleration Mitigation System yang mencegah mobil tak sengaja maju karena salah menginjak pedal di parkiran misalnya.

Fitur lainnya ialah Blind Spot Warning, Lane Change Assist, ABS, EBD, Brake Assist, dan 7 Airbags.

Salah satu fitur paling menarik dari mobil ini adalah mobil ini bisa dihubungkan dengan smartphone anda, bukan hanya infotainment systemnya.

Dengan aplikasi Mitsubishi Remote Control, beberapa fitur mobil bisa dikontrol seperti bagasinya. Ada juga fitur Vehicle Reminder, Operation Assist, Vehicle Information, dan Car Finder.

Kebanyakan fitur ini dapat ditemui pada Pajero Sport tipe Dakar. Harga Pajero Sport Dakar sendiri dimulai dari Rp 575.700.000 untuk varian Dakar 4×2 AT.