IIMS Virtual 2021 tak terasa sudah hadir dan dan dijalankan sejak 18 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021. Meskipun rasanya berbeda, para produsen kendaraan tetap ingin tampil maksimal.

Mitsubishi Motors misalnya yang tampil dengan memamerkan New Pajero Sport sebagai bintang utama. Wajar saja, mobil ini sedang ramai-ramainya karena baru mengalami facelift major.

Agar konsumen bisa mengenali New Pajero Sport dengan baik secara virtual, Mitsubishi menyediakan model 3D dan fitur 360, video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tentunya MMKSI tidak hanya ingin menjual New Pajero Sport disini. Jika ada pertanyaan tentang seluruh produk MMKSI, tersedia informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors.

Pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Tentunya, terdapat juga berbagai program menarik dalam melakukan pembelian mobil sehingga kesempatan ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik.

Untuk mengunjungi virtual booth Mitsubishi Motors, bisa mengunjungi situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/ kemudian memilih menu “Virtual Show”.