Banjir merupakan sebuah musuh terbesar bagi pemilik mobil, karena, banjir dan mobil merupakan sebuah kombinasi yang buruk dan bagaikan mimpi buruk.

Asuransi pun bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik. Namun, asuransi sering dirasa membebankan sehingga banyak yang tidak memilih untuk membeli asuransi.

Agar konsumen tetap untung dan tenang di cuaca yang tidak stabil ini, Suzuki Indomobil Sales pun meluncurkan program bernama Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki melalui Suzuki Finance.

Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS mengatakan, “Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo”.

Program ini berlangsung sejak Februari 2021 hingga Maret 2021. Dengan melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apa saja melalui Suzuki Finance di periode tersebut, maka asuransi banjir gratis selama satu tahun pertama pun akan didapatkan.

Program ini sendiri berlaku secara nasional dan didukung oleh mitra-mitra asuransi seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.