Insentif PPnBM 0% memang tidak bisa dinikmati semua mobil yang dijual di Indonesia. Tapi, bukan berarti pabrikan melupakan promo agar kepemilikan mobil menjadi lebih mudah.

DFSK misalnya, pada bulan Maret ini, DFSK menyajikan program Lucky Year Double Untung yang sangat berdampak kepada salah satu SUV mereka, yaitu DFSK Glory 560.

Hadiahnya beragam, mulai dari pilihan paket kredit hingga iPhone 12 gratis ketika melakukan pembelian mobil.

Promo ini dibagi menjadi 2 paket, paket pertama adalah mendapatkan hadiah langsung iPhone 12 pada saat melakukan pembelian DFSK Glory 560.

Lalu, paket kedua adalah bunga spesial 0%, cicilan ringan mulai Rp3 juta, hingga hadiah tambahan e-money dan karpet ekslusif.

Selain promo tersebut, DFSK Glory 560 juga sudah tercover garansi selama 7 tahun atau 150.000 km, tergantung mana dulu yang dicapai.

DFSK Glory 560 sendiri dibanderol mulai dari Rp202.500.000 (on the road DKI Jakarta). Tetapi apabila konsumen melakukan pembelian di dealer pada Maret 2021 ini akan mendapatkan tambahan lagi berupa diskon khusus yang akan diberikan oleh dealer (syarat dan ketentuan berlaku).