Suzuki XL7 adalah sebuah crossover dari Suzuki yang memiliki sebuah fitur menarik, yaitu Smart E-Mirror yang unik karena merubah definisi kaca spion tengah dengan sesungguhnya.

Spion ini tidak hanya bertindak sebagai spion, tapi juga sebagai dashcam. Tentunya dashcam sangatlah penting ketika berkendara agar bisa merekam kejadian yang terjadi di jalan dan bisa dijadikan barang bukti bila diperlukan.

Kamera pada Smart E-Mirror ini pun tidak hanya di depan, tetapi juga di belakang untuk merekam kejadian secara lebih luas. Adapun fitur-fiturnya ialah:

Smart E-Mirror memungkinkan pengendara melihat situasi di belakang mobil dengan jelas tanpa terhalang kondisi di dalam mobil, seperti penumpang yang penuh, barang yang menumpuk, ataupun kaca belakang yang tidak bersih.

Smart E-Mirror mampu merekam kondisi di depan dan belakang mobil secara bersamaan sehingga bisa dimanfaatkan sebagai dash cam.

Jika fitur kamera dinonaktifkan, Smart E-Mirror dapat digunakan layaknya spion tengah biasa yang bisa menampilkan kondisi di dalam kendaraan.

Fitur Smart E-Mirror dilengkapi memori penyimpanan sebesar 16GB yang bisa di-upgrade hingga 64GB dengan kemampuan merekam aktivitas mobil baik pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, sehingga memudahkan dalam menangkap momen tak terduga dan menjadi bukti rekaman.

Hal ini membuat XL7 menjadi salah satu mobil paling menarik karena fiturnya. Apalagi insentif PPNBM 0% membuat harga Suzuki XL7 semakin terjangkau. Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai harga terbaru XL7 dan All New Ertiga, konsumen dapat mengunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi diler-diler resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.